IslamicTunes Luncurkan Program Tangga Lagu ‘Top 10 Like Chart IslamicTunes’

IslamicTunes memberikan apresiasi untuk para konten kreator yang telah mengamanahkan karyanya dalam publikasi dan pemasaran. Salah satu bentuk dari apresiasi tersebut dengan merilis program Top 10 Like Chart IslamicTunes. Program tersebut dirilis pada hari Jumat 27 September 2019 di Streaming Hub IslamicTunes.

Tentang Program ‘Top 10 Like Chart IslamicTunes’

“Program ini merupakan 10 konten teratas Streaming Hub IslamicTunes berdasarkan urutan perolehan suka terbanyak. Konten yang berhak masuk pada program ini adalah semua konten yang sudah tersedia di Streaming Hub IslamicTunes. Konten tersebut berupa nasyid, tausiyah, selawat, tilawah, pembacaan puisi islami, dan lainnya,” kata Ermansyah Putra saat diwawancarai, Minggu (29/9/2019).


Ermansyah juga mengatakan, “Program ini untuk memberi warna baru bagi IslamicTunes, Top 10 Like Chart IslamicTunes ini akan diupdate secara mingguan. Insyaa Allah pada setiap hari Jumatnya.”


“Pada edisi perdana ini muncul beberapa nama baru di IslamicTunes, dengan karya inovatif dan kreatifnya yang menjadi suguhan berkualitas untuk para penikmat konten audio islami di seluruh dunia,” kata Ermansyah.

Tujuan Program ‘Top 10 Like Chart IslamicTunes’


Selain itu Ermansyah juga mengatakan, “Program ini juga bisa jadi salah satu parameter bagi para konten kreator untuk dapat melahirkan karya yang lebih baik lagi. Selain itu juga bentuk kerjasama IslamicTunes dengan para konten kreatornya dalam sinergi dan kerja keras untuk mempromosikan karyanya agar didengar oleh umat di persada luas.”


“Program yang hampir serupa pernah digelar sebelumnya oleh IslamicTunes pada beberapa tahun silam. Namanya Chart Nasheed IslamicTunes. Alhamdulillah, lewat program tersebut sudah melahirkan beberapa penyanyi yang cukup dikenal oleh orang ramai, seperti; Ali XPDC, Fachreza Farhman, Aci Cahaya, Aden Anb, dan lainnya. Semoga dengan digelarkan program Top 10 Like Chart IslamicTunes memberi manfaat untuk kita semuanya. Untuk ke depannya, tidak tertutup kemungkinan dari sini akan dipilih sebagai ikon IslamicTunes selanjutnya.” (*)

Previous

Next

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *